Nikmati Sunset sambil ditemani Take Off dan Landingnya Pesawat.

Promosi Wisata – Bali dinobatkan sebagai lokasi sunset terbaik di dunia ? Setuju banget. Sementara spot sunset terbaik di Bali adalah sunset di Pantai Kelan. Predikat itu didapatkan Bali pada 2023. Pantai ini berada di tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. View makin epik karena sunset bisa ditambah bonus view pesawat landing dan take off. Pemandangan pesawat landing dan take off menjadi daya tarik tersendiri dari Pantai Kelan. Bahkan kamu gak bisa menemukan pemandangan yang sama di pantai lainnya.

pgsoft slot

Tak hanya menikmati sunset, di sini kamu juga bisa menemukan beberapa kafe tepi pantai yang menawarkan beberapa jenis kopi. Kamu bisa menikmati sunset sembari ngopi cantik dan bersantap. Dengan harga yang terjangkau.

Pantai Kelan memiliki ombak yang tenang sehingga cukup aman bagi wisatawan yang ingin berenang. Pantai Kelan berlokasi di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Kamu juga bisa menuju ke pantai ini menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tak ada biaya tiket masuk, tapi harus membayar biaya parkir sekitar Rp 5 ribu/kendaraan.

maxwin slot

hack slot

Pantai Kelan buka setiap hari selama 24 jam, kecuali pada hari raya Nyepi. Waktu berkunjung terbaik mulai pukul 17.00 WITA. Disini kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas, seperti area parkir yang luas, toilet umum, tempat sampah, dan pusat layanan informasi. Jadi, tertarik untuk berkunjung ke Pantai Kelan? Jangan lupa bawa kamera untuk abadikan momen pesawat melintas di atas kepalamu.

Baca juga : Aneka Kuliner di sekitar Pantai Kelan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.