Air Terjun Sendang Gile, Lombok Utara

Promosi Wisata – Sudah pernah berkunjung dan berwisata ke Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat ? Kalau belum, kudu jadwalkan untuk pelesiran ke Lombok. Nah salah satu destinasi yang bisa Anda kunjungi adalah Air Terjun Sendang Gile di Lombok Utara. Air terjun ini terletak di kaki Gunung Rinjani. Kabarnya, Air Terjun Sendang Gile ditemukan oleh masyarakat setempat ketika sedang memburu singa yang telah membuat kekacauan di kampung dan lari ke hutan. Untuk mengakses air terjun ini, pengunjung sudah disediakan jalur tracking. Anda bisa menggunakan jasa pemandu jika tidak ingin tersesat saat perjalanan menuju Air Terjun Sendang Gile.

maxwin slot

Untuk masuk ke lokasi ini, pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 10 ribu saja, untuk masuk ke objek wisata Air Terjun Sendang Gile. Untuk jam buka, Air Terjun Sendang Gile dapat dikunjungi dari pukul 07.00 Wita – 17.00 Wita. Lokasi Air Terjun Sendang Gile cukup jauh dari pusat kota. Namun, air terjun ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam di bawah air terjun yang dingin. Suasana pegunungan di sekitarnya menjadi daya tarik para wisatawan. Destinasi wisata ini sangat cocok menjadi tujuan orang yang ingin mencari ketenangan dan menepi dari rutinitas yang membosankan.

pola slot

Untuk menuju Air Terjun Sendang Gile dari Kota Mataram, Anda perlu melakukan perjalanan sekitar lebih dari dua jam dengan jarak 83,7 kilometer (km). Dari Jalan Raya Mataram, Anda akan melewati Jalan H Mansur lalu Jalan Raya Tanjung, hingga Jalan Raya Bayan.

Keliatannya cukup menarik pergi kesini, bareng bestie.

Lihat juga : Video Penampang Air Terjun Sendang Gile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.