Wahana Dinosaurus Gratis di Bantul.

Promosi Wisata – Di Kabupaten Bantul, ada Senyum Tamanan yang menawarkan aneka wahana dinosaurus seru yang gratis. Senyum Tamanan berlokasi di Kabupaten Bantul, tepatnya di Kapanewon Banguntapan. Tenang, tidak terlalu jauh kok dari Kota Jogja yakni hanya berjarak 8,3 km. Jika ditempuh dengan kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat, hanya memakan waktu antara 20-30 menit, lho. Tepat alamatnya di Jalan Ontro Kesumo Nomor 14, Grujugan, Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam operasionalnya Senin-Jumat buka pukul 13.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka pukul 08.30-21.00 WIB. slot yang lagi gacor

Masuk ke Senyum Tamanan gratis alias free HTM! Meski harga tiket masuknya gratis, fasilitas di dalamnya tetap lengkap seperti tempat wisata lainnya. Mulai dari adanya beberapa toilet bersih, lahan parkir yang cukup untuk mobil dan motor, dan tentu saja kantin buat kamu mengisi perut atau sekadar jajan. Dalam kantin terdapat beberapa tenant yang di mana jajanan yang disediakan super lengkap. Makanan berat seperti mi instan, nasi goreng, juga nasi rames plus gorengan selalu tersedia. Belum lagi aneka ciki, susu kemasan, dan makanan kesukaan anak lain yang harganya terjangkau. rtp slot

Meski harga tiket masuknya gratis tapi untuk menunggang wahana-wahana di Senyum Tamanan ada biayanya meski tetap murah meriah! Wahana-wahana itu antara lain :

  • Dino Dokar – Serasa naik dokar yang ditarik oleh dinosaurus dan kingkong. Sekali naik harganya cuma Rp. 15.000,- dan harus bersama orang dewasa karena membutuhkan tenaga ekstra. 
  • Dino Ride – Tarif sekali naik Rp10 ribu. Skuter yang didandani mirip dinosaurus. 
  • Kereta Dino – Wahana kereta mini yang hanya berputar-putar di satu lokasi yang sama. Wahana ini hanya dapat dinaiki oleh orang dewasa juga tersebut tetap jadi idola dengan harga sekali naik Rp. 5.000,-. 
  • ATV Anak. Hanya dikenakan biaya Rp10 ribu. pragmatic slot

Sudah jelas gak sampai Rp. 50.000,- , sudah bisa membuat si kecil bahagia dengan main di Senyum Tamanan. Yuk kesini dan dicobain serunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.