Bukit Golo Leleng, Negeri di Atas Awan di Dekat Labuan Bajo

Promosi Wisata – Ternyata, Labuan Bajo tidak hanya memiliki pemandangan laut saja yang memukau. Ada juga destinasi di atas awan yang indah banget. Bukit Golo Leleng menjadi salah satu spot wisata yang sayang untuk dilewatkan ketika mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Terletak di Kampung Purek, Kecamatan Ndoso, dikenal dengan sebutan ‘Negeri di Atas Awan’. Dari atas Bukit Golo Leleng, wisatawan bisa melihat ke bawah hamparan awan putih yang memanjakan mata.

online slot

Awan tebal itu berada di antara bukit di sekitarnya. Dari puncak Bukit Golo Leleng, wisatawan juga bisa melihat pemandangan indah hamparan bukit lainnya. Spot wisata alam ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk camping.

slot yang lagi gacor

Puncak Bukit Golo Leleng itu rata, ukurannya cukup luas untuk tempat camping. Dipadukan dengan pemandangan hamparan awan yang cukup luas, Bukit Golo Leleng menjadi tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit (sunrise) saat bangun pagi. Bukit Leleng ditempuh dengan perjalanan darat sekitar tiga jam dari Labuan Bajo. Lokasinya sekitar dua kilometer dari Kampung Purek. Kendaraan roda dua dan roda empat bisa berjalan hingga di kaki bukit.

pragmatic slot

Baca juga : Tips Untuk Menikmati Wisata Labuan Bajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.