Nikmati sore di Surabaya North Quay.

Promosi Wisata – Surabaya North Quay dikenal sebagai tempat wisata maritim, bisa jadi pilihan. Ini karena lokasinya yang terletak di Pelabuhan Tanjung Perak. Surabaya North Quay tepatnya berada di lantai 3 area Pelabuhan Pelindo 3.

rtp slot

Pengunjung yang datang dapat menikmati pemandangan laut lepas sembari melihat aktivitas lalu-lalang kapal di Pelabuhan Tanjung Perak. Bahkan, tak jarang kapal pesiar mewah dunia juga bersandar di pelabuhan ini. Keindahan ini makin komplit dengan menikmati senja. Surabaya North Quay terkenal atas lokasinya yang strategis untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Pengunjung yang datang bisa menikmati keindahan senja dengan pemandangan Selat Madura dan Jembatan Suramadu.

freebet slot

Pengunjung tidak perlu khawatir akan merasa kelaparan. Pasalnya, Surabaya North Quay memiliki area makan bertajuk Teras Tepi Laut. Dengan membeli voucher makan sebesar Rp 50.000, wisatawan yang hadir dapat menikmati berbagai sajian khas nusantara, seperti lontong balap, bebek goreng, dan rujak cingur.

maxwin slot

Berdasarkan informasi dari media sosial resminya, tiket masuk Surabaya North Quay sebesar Rp 10.000 per orang. Wisatawan akan mendapat potongan harga senilai Rp 4.000 apabila melakukan pembelian di foodcourt minimal Rp 20.000 dengan menggunakan voucher masuk. Ketentuan ini berlaku kelipatan Rp 20.000. Sementara untuk area Teras Tepi Laut, pengunjung diwajibkan membeli voucher makan senilai Rp 50.000 per orang. Voucher tersebut dapat dibelanjakan di foodcourt dan mendapat welcome drink.

pola slot

Surabaya North Quay dibuka pada hari Selasa hingga Minggu dengan jam operasional yang variatif. Untuk Selasa hingga Kamis, jam operasional dimulai pukul 12.00-19.00 WIB. Sementara, jam operasional pada Jumat dimulai pukul 13.00-19.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, tempat wisata ini dibuka pada 12.00-20.00 WIB.

Jadi kapan kita bareng ke Surabaya North Quay ?

Baca juga : Fasilitas di Surabaya North Quay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.