Bromo Hillside Wajib Dikunjungi.

Promosi WisataSavana Gunung Bromo setelah sempat terbakar, kini kembali menghijau. Wisatawan pun  mulai kembali berdatangan ke kawasan yang berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Salah satunya Bromo Hillside  yang berada di Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

pragmatic slot

Wisata yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat dari ketinggian 2.300  Meter di atas permukaan laut ( mdpl) banyak dikunjungi wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Memandang ke arah barat, terlihat Kota Malang yang tampak kecil. Keberadaannya seolah dikawal oleh dua gunung tinggi, yakni Arjuno-Welirang di sebelah kanan dan Gunung Kawi di sebelah kiri. Memandang ke sisi selatan, terlihat atap Pulau Jawa atau puncak Mahameru yang menjulang tinggi di balik bukit. Tampak letusan dari kawah utamanya, Jonggring Saloka.

hack slot

Bromo Hillside yang bisa melihat langsung pemandangan empat pegunungan, yakni Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Kawi, dan Gunung Arjuna Welirang  daya tampung bisa mencapai 600 pengunjung. Namun pihak pengelolah sering membatasi dengan faktor keamanan.

pola slot

Wisata ini harga tiket masuknya ada beberapa jenis yakni Diamond Package Rp 35.000, Platinum Package Rp 110.000, Happy Drink Rp 70.000 dan Sunrise Package Rp 50.000.

Baca juga : Lengkap! Harga Tiket Bromo Hillside.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.