Wisata ‘Bawah” Air – Jakarta Aquarium and Safari.

Promosi Wisata – Jakarta memang punya sejumlah tempat wisata yang cukup menarik dan sangat direkomendasikan. Daripada sekadar jalan-jalan dan makan-makan di mall saja, ada salah satu pilihan wisata keluarga dan edukasi anak di Aquarium Jakarta. Jakarta Aquarium and Safari adalah aquarium indoor terbesar di Indonesia, di bawah naungan Taman Safari Indonesia dan bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Disini, lebih dari 3.500 spesies hewan akuatik dan non-akuatik yang bisa kamu saksikan. Kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan di sini dengan menyentuh, membelai, dan memberi mereka makan. Setiap aquarium terdapat penjelasan tentang ikan-ikan yang ada, sehingga bisa lebih menambah wawasan si kecil juga orang tua. Selain itu, kamu juga bisa berkenalan dengan Hiu Bambu Pita Coklat, Bintang Laut Biru, Siput Turbo, dan hewan lainnya sangat menyenangkan. Wahana Jakarta Aquarium and Safari antara lain Atraksi Satwa Laut, Diving with The Shark, Touch Pool, Seatrekking, Aquatrekking, Koleksi Biota Laut, Pingoo, Aqua Camp, Pearl of The South Sea. Fasilitas Jakarta Aquarium juga lengkap, seperti : Toilet, Ruang Laktasi, Kursi Roda, Kereta Dorong, Loker, Wi-fi, Toko Souvenir.

slot gacor

Jakarta Aquarium terletak di Mall Neo Soho LG 101, Jalan Letjen S Parman No 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat.

Harga tiket Jakarta Aquarium ( daftar lengkap lainnya klik disini )

Weekday Reguler ( Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat ). Tiket anak : Rp. 109.250,-; sementara untuk Tiket Dewasa : Rp. 142.500,-. Harga 1 tiket bisa untuk menyaksikan semua pertunjukkan binatang, berinteraksi dengan hewan, menonton Pertunjukan Pearl Of The South Sea dan Bertemu Dengan Mermaid.

Baca juga : Cara Menuju Jakarta Aquarium and Safari.

Weekday Premium ( Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat ) Tiket Anak: Rp. 142.500,00,-; Tiket Dewasa: Rp. 190.000,00. Harga 1 tiket ini, termasuk akses keluar masuk area selama 4 jam, bebas menyaksikan proses pemberian makan hewan (Otter, Penguin, Piranha, Main Tank), berinteraksi dengan hewan (Binturong, Meerkat, Macaw, Madagascar Cockroach, Touch Pool), Meet and Greet dengan Mermaid dan menyaksikan pertunjukan Pearl of the South Sea Show.

online slot

Weekend Reguler ( Sabtu, Minggu, Libur Nasional ) Tiket Anak: Rp. 142.500,00; Tiket Dewasa: Rp . 166.250,00. Harga 1 tiket ini, termasuk menyaksikan semua Pertunjukan Binatang, berinteraksi dengan hewan dan menonton Pertunjukan Pearl Of The South Sea dan Bertemu Dengan Mermaid.

Weekend Premium ( Sabtu Minggu, Libur Nasional ) Tiket Anak : Rp,. 166.250,00; Tiket Dewasa : Rp. 213.750,-. Harga 1 tiket ini, termasuk akses keluar masuk area selama 4 jam, bebas menyaksikan proses pemberian makan hewan (Otter, Penguin, Piranha, Main Tank), Berinteraksi dengan hewan (Binturong, Meerkat, Macaw, Madagascar Cockroach, Touch Pool), Meet and Greet dengan Mermaid dan menyaksikan pertunjukan Pearl of the South Sea Show, Akses ke Sea Explorer Simulator.

Harga tiket Jakarta Aquarium dapat berubah sewaktu-waktu oleh karena itu Kamu bisa menghubungi ke (021) 2789 – 3435. Kamu bisa langsung ke website-nya di https://jakartaaquariumsafari.com/ dan Kamu bisa pesan tiket nya langsung online.

Promo Tiket Jakarta Aquarium & Safari klik disini.

pragmatic slot

Yuk, ajak keluargamu berlibur ke Jakarta Aquarium and Safari untuk mendapatkan wisata edukasi yang seru. Belajar mengenai dunia bawah air akan sangat menyenangkan bersama Jakarta Aquarium and Safari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.