Naik Kano di Pantai Baros Bantul Yuk ?

Promosi Wisata – Di Jogja ada spot wisata baru, namanya Kano Maritim Mangrove Baros yang lokasinya ada di Kabupaten Bantul. Wisata ini juga terasa unik karena ini satu-satunya wisata kano mengelilingi hutan Mangrove di Jogja. Kano Maritim Mangrove Baros beroperasi sejak akhir 2022. Kini tempat wisata ini sudah jadi hits dan wajib dijajal saat punya waktu luang. Lokasinya tidak jauh dari Jembatan Kretek II, yakni berjarak 1,5 KM dan bisa ditempuh dalam kurun waktu 2 menit dengan kendaraan bermotor atau 15 menit jika berjalan kaki. Perlu diingat, wisata ini libur setiap hari Jumat dan beroperasi mulai dari pukul 08.00-15.00 WIB. Alamatnya, Baros, Tirtohargo, Kapanewo Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. slot yang lagi gacor.

Dari Titik 0 Kilometer lanjutkan perjalanan menuju Jalan Parangtritis. Lalu, lurus sampai melewati Bundaran Gabusan dan tetap lurus. Di Pasar Kuliner Ngangkruk, belok kanan ke Jalan Samas Kretek sejauh 2,2 Km lalu belok kanan untuk tetap di Jalan Samas Kretek. Sampai di Simpang Empat Muneng, belok kiri ke Jalan Tirtohargo, lalu lurus dan belok kiri ke Jalan Gegunungan dan belok kanan ke Jalan Utama Baros. Lurus lagi, Wisata Kano Maritim Mangrove Baros berada di kanan jalan. pragmatic slot.

Wisata Kano Maritim Mangrove Baros terdiri dari dua pilihan track. Harga untuk track pendek Rp. 25.000 dan harga untuk track panjang Rp 50.000,-. Sebaiknya reservasi lebih dulu sebelum datang untuk mendapatkan waktu terbaik dan tak perlu antre. Soal keamanan jangan ragu karena dalam sekali sewa, sudah disertai helm, pelampung, dan sepatu pantai. Seru! rtp slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.