Desa Sidan, Gianyar siap Sambut Wisatawan.

Promosi Wisata – Desa Wisata Sidan, Gianyar dengan pelbagai potensi yang dimiliki, akan dijadikan kawasan Desa Wisata, baik itu wisata alam, budaya dan spiritual. Konsep one stop tour juga dilengkapi objek wisata kreasi hingga edukasi dan penginapan. Selama ini Desa Sidan hanya mengandalkan objek sawah terasering yang sama dengan Tegalalang. Untuk itu saat ini sedang disiapkan produk untuk menjadi pendorong Desa Wisata Sidan harus dikunjungi.

Desa Sidan yang terletak di Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar kini sedang mengembangkan potensi desanya. Salah satunya menggarap objek wisata Kissidan Eco Hill sebagai objek wisata dan agrowisata pertanian organik. Kini, tempat ini sudah banyak dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Selain itu, objek wisata ini sebagai tempat studi banding dan penelitian sejumlah kampus di Bali, luar Bali bahkan luar negeri.

Objek wisata yang sebelumnya terkenal Barong Dance Sidan dengan tempat parkir luas, kini sedang berbenah dengan menggandeng pihak lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.