Wisata Korsel Yang Menarik.

Promosi Wisata – Negeri Gingseng Korsel menjadi salah satu negara yang diidamkan oleh banyak wisatawan. Selain budaya populer, Korsel juga dikenal dengan berbagai destinasi wisata. Beberapa yang terkenal di sana misalnya Pulau Jeju, Namsan Seoul Tower Gangnam District. Destinasi wisata ini kerap dipadati wisatawan ketika musim liburan. Nah, bagi traveler yang menginginkan suasana beda untuk berlibur di Korsel, bisa juga coba datang ke beberapa destinasi wisata yang berbeda di sana.

demo slot

1. Cheong Wa Dae (Blue House).

Cheong Wa Dae atau dikenal sebagai Blue House. Tempat ini selain indah, ternyata merupakan istana kepresidenan sekaligus komplek kediaman presiden Korea. Letaknya juga strategis di ibukota Korsel, Seoul. Tempat ini akhirnya dibuka umum pada tahun 2022, sehingga turis asing dapat menjelajahi megahnya istana kepresidenan juga kediamannya. Ada tiga gerbang masuk menuju Cheong Wa Dae, yakni Gerbang Utama, Gerbang Yeongbinmun, dan Gerbang Chunchumun. Tempat ini dapat dikunjungi secara gratis. Namun, kamu perlu melakukan reservasi terlebih dulu karena Cheong Wa Dae membatasi hanya enam kali kunjungan dalam sehari.

online slot

2. Observatorium Dora (DMZ)

Observatorium Dora di bagian utara Korea Selatan. Tempat ini berada di area DMZ atau Zona Demiliterisasi. Kita bisa merasakan sensasi wisata yang begitu dekatan dengan Korea Utara. Dari tempat ini traveler bisa melihat ke arah Kota Gaeseong di Korea Utara. Namun, Observatorium DMZ ini hanya beroperasi pada Rabu-Minggu dan dapat hanya dapat diakses sehari sekali.

pragmatic slot
3. Songdo Central Park
Songdo Central Park adalah taman kota yang terletak di antara gedung pencakar langit di sekitar Songdo, Incheon. Taman ini dilengkapi jalur setapak dan jalur sepeda yang cocok dinikmati pada sore hari untuk melihat matahari terbenam, maupun di malam hari untuk melihat gemerlap gedung-gedung pencakar langit. Terletak di perkotaan, Songdo central park ini terbuka untuk umum dan dapat diakses
setiap hari secara gratis.

freebet slot

4. Busan Green Railway
Naik Busan Green Railway. Kereta ini adalah kereta warna-warni yang mengitari pantai Haeundae di Busan. Waktu berkunjung terbaik adalah saat ‘Golden Hour’, yakni saat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut. Busan Green Railway buka setiap hari dan beroperasi dari jam 09.00 – 22.00 waktu setempat.

pola slot

5. Seongsan Sunrise Peak
Tempat ini adalah pulau kawah besar yang terbentuk dari lahar panas yang bercampur dengan air laut. Ini membuat sekitar kawah ini mempunyai tanaman dan tumbuhan cantik. Untuk melihat hamparan laut dan keindahan Pulau Udo, wisatawan mesti menaiki puncak Seongsan. Selain itu, disisni para wisatawan bisa mengeksplor keindahan laut dengan menyelam.

Jadi kapan siap bareng-bareng ke sini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.