Cobain Wisata Sagara View Karangbolong, Kebumen.

Promosi Wisata – Tak hanya Jogja dan Solo, Kebumen kini mulai menunjukkan keindahan pariwisatanya. Kamu yang mudik ke sini, mesti main ke Sagara View Karangbolong yang keren.

Berlokasi di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Sagara View of Karangbolong hanya berjarak 33 kilometer dari pusat Kota Kebumen, waktu tempuhnya kurang lebih 45 menit. Akses menuju wisata ini sangat mudah. Kalau beruntung, bisa lihat beberapa monyet berkeliaran di kawasan Sagara View.

Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap salah satunya layanan shuttle bus untuk mengakomodasi mobilisasi pengunjung mendatangi spot-spot kece, salah satunya adalah jembatan kaca.

Perpaduan biru laut dan perbukitan hijau Serayu Selatan membuat Sagara View of Karangbolong menjadi tempat yang sempurna untuk dijadikan spot sunrise dan sunset dengan pemandangan bentangan putih garis lurus pantai selatan. Uniknya, tempat ini juga tetap menarik jika dikunjungi malam hari karena wisatawan bisa menikmati pemandangan laut yang penuh gemerlap lampu perahu para nelayan.

Sagara View of Karangboloing ini buka setiap hari dengan jam operasional Senin – Jumat: 09.00 – 19.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu – Minggu buka pukul 08.00 – 21.00 WIB. Harga tiketnya sebesar Rp 20 ribu saja per orang. Meskipun tergolong wisata baru, Sagara View berhasil menggaet lebih dari 9,600 pengunjung per hari di liburan tahun baru 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.