Gedung Megah Jadi Tempat Uji Nyali, dan Sempat Mau Jadi Tempat Kremasi.

Promosi Wisata – Sebuah gedung megah berwarna kuning di Medan kondisinya terbengkalai. Gedung ini pun kerap jadi lokasi uji nyali warga. Kabarnya, sempat mau jadi tempat kremasi. Gedung ini terletak tak jauh dari Simpang Glugur dan jembatan yang baru direvitalisasi Pemkot Medan. Lokasi tepatnya berada di Jalan Adam Malik, Medan.

hack slot

Setiap wisatawan, maupun warga yang lewat, pasti akan bertanya-tanya tentang gedung megah berwarna kuning yang kondisinya terbengkalai itu. Gedung ini seperti bangunan misterius yang dibiarkan tidak terawat begitu saja. Salah satu warga Medan yang mengaku penasaran dengan gedung tersebut adalah Karina. Selain Karina, warga Medan lainnya, Wanin pun sering penasaran dengan kondisi bangunan yang dulunya sering ia lewati. Dulunya dia sering melihat para tukang saat membangun gedung itu. Dibiarkan kosong selama puluhan tahun, membuat gedung ini diliputi hawa seram.

Konon katanya, gedung kuning itu angker. Tak heran jika banyak warga Medan yang menjadikan lokasi gedung itu sebagai tempat untuk menguji nyali mereka. Karina mendengar desas-desus, kalau gedung tua itu dulunya sempat mau dijadikan tempat kremasi alias untuk pembakaran mayat manusia.

maxwin slot

Meski tampak tak terawat, bangunan gedung kuning itu tampak berdiri kokoh. Gedungnya terdiri dari beberapa lantai yang menjulang ke atas. Di sekitar bangunan tersebut tampak pedagang bunga yang berjualan. Namun traveler tidak dapat memasuki gedung kuning itu secara sembarangan, lantaran di sekitar bangunan ditutup oleh seng dan dikunci.

Ada yang tertarik buat uji nyali disini ?

Baca juga : Wisata Uji Nyali di Kota Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Orton Blog by Crimson Themes.